Kamu pecinta Kuliner? 3 Kuliner di Kota Malang ini Wajib Kamu Coba

Bagi sebagian orang berwisata kuliner merupakan suatu hobi. Tidak lengkap rasanya kalau para kulineris tidak mencoba berbagai kuliner yang ada di nusantara. Berikut 3 kuliner di kota Malang yang wajib kamu kunjungi. Biar tidak penasaran, kita bahas satu-persatu ya dears!

Gedhang Ganteng


Kafe ini berada di jalan Mayjen Panjaitan Malang. Kafe yang menu andalannya berbahan dasar gedhang (pisang) ini berdiri ditahun 2015. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam olahan pisang seperti gedhang semir yaitu pisang yang digoreng  dengan toping beraneka rasa seperti rasa vanilla, strawbery, greentea, coklat dan tentunya masih banyak lagi rasa lainnya. Dears, kafe ini tidak melulu menyediakan menu berbahan pisang, kamu juga bisa menikmati menu lainnya seperti mie balado dengan pedas yang berlevel atau rice bowl yaitu nasi dengan ayam fillet yang disiram saus rasa, kamu bisa pilih rasa blackpeper, cheesy atau rasa lainnya.

Chicken Finger


www.richoku.com


Gerai makanan yang berada di jalan Bunga Coklat Tulusrejo Malang ini menyediakan menu makanan berbahan ayam terutama bagian ceKer. Dears, di sini kamu bisa menikmati ayam dengan bermacam olahan seperti ceker krispi, sayap krispi dan ayam geprek. Bagi yang suka pedas, kamu tidak perlu khawatir karena chicken finger juga menyediakan berbagai macam sambal seperti sambal bawang, sambal petis, sambal ijo dan sambal lainnya. 

Kendi Indonesian Bistro

www.malangculinary.com

Kendi indonesian bistro adalah restoran yang menyediakan berbagai macam minuman tradisional seperti bajigur, jamu dan wedang ronde. Di sini kamu juga bisa mencoba menikmati es dawet, ada yang membedakan dengan es dawet pada umumnya, disini kamu akan menikmati es dawet dengan campuran buah nangka, sehingga menambah keunikan rasa es dawetnya. Restoran yang ada di jalan Ciliwung kota Malang ini tidak hanya menyediakan minuman tradisional saja, restoran ini juga menyediakan makanan seperti burger, spagethi dan steak.


Itulah 3 kuliner di kota Malang yang sangat direkomendasikan buat para pecinta kuliner. Agar tidak penasaran, kamu bisa berkunjung dan menikmati kuliner langsung di tempatnya. Kamu bakalan puas bisa menikmati kuliner ini.
*Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan menulis bersama Estrilook.com dan Estrilook Community
#Kuliner Nusantara

You Might Also Like

0 komentar