5 Tips Tetap Cantik Tanpa Make Up, Nomer 5 Wajib Kamu Coba.

Dears tidak semua wanita bisa dan suka memakai make up. Namun bukan berarti kita tidak cantik tanpa make up. Cantik tidak bisa di ukur dari seberapa hebat kita memakai make up. Tapi cantik bisa dilihat dari bagaimana kamu bisa menyikapi hidup, termasuk bagaimana sikap kita didepan suami. Berikut 5 tips tetap cantik tanpa make up. Simak ulasannya ya dears!



Tidah Mudah Mengeluh

Siapa sih yang bisa tahan dengan segudang pekerjaan ditambah urusan rumah tangga yang tak pernah habisnya, pasti lelah dan pengen mengeluh. Namun, bagaimanapun beratnya pekerjaan kita jangan mudah mengeluh ya dears. Apalagi mengeluh ketika uang belanjaan telat. Mengeluh hanya akan membuat wajah kita terlihat kaku dan malas tersenyum. So, kalau pengen cantik, jangan banyak mengeluh ya dears.

Bersyukur

Dears, hidup ini berat jika tak pernah kita syukuri. Bersyukur adalah cara berdamai pada diri sendiri dengan menerima apa yang sudah dianugrahkan kepada kita. Wajah adalah cerminan hati, jika hatimu dipenuhi rasa syukur, maka kamu akan terlihat lebih cantik meski tanpa make up.

Sabar

Sabar itu tiada batasnya ya dears. Sabar yang terbatas akan membuat emosi tak terkendali sehingga menjadi amarah. Dan ketika kita marah, pasti dears wajah kita nggak akan cantik lagi. Jadi bersabarlah, agar kamu selalu terlihat cantik.

Hindari sifat iri dan dengki

Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau ya dears. Merupakan hal wajar jika kita selalu melirik kelebihan orang lain. Namun, kita harus pintar menyikapi ya dears,  jangan sampai sifat ini membuat kita lelah dan tentunya akan mengurangi kecantikanmu ya dears!

Tersenyum

Dears tersenyum adalah hal ringan yang mampu meringankan beban hidup. Senyuman juga mampu melembutkan hati yang keras, itulah mengapa senyum merupakan ibadah. So, tersenyumlah maka kamu akan terlihat lebih cantik meski tanpa make up.

Itulah 5 tips cantik tanpa make up yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Cantik sejatinya ada dalam hatimu. Maka perbaiki hatimu maka kamu akan memancarkan kecantikan. Semoga bermanfaat dears.
*Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan menulis bersama Estrilook.com dan Estrilook Community
#Kecantikan

You Might Also Like

2 komentar