Perhatikan 3 Hal Ini, Agar Penampilanmu Selalu Terlihat Modis Dan Trendy

Dears tampil modis, trendy dan fashionable memang menjadi impian setiap wanita. Terkadang hanya karena ingin tampil modis dan trendy kita rela mengeluarkan banyak modal untuk membeli busana yang uptodate. Dengan memperhatikan 3 hal dibawah ini, kamu juga bisa lho tetap terlihat modis tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Simak ulasannya yuk.

www.pinterest.com

Tetap Wangi

Dears untuk modis tidak harus dengan busana mahal. Meski dengan baju sederhanamu jika kamu perhatikan satu hal ini maka kamu akan terlihat modis didepan orang. Percuma pakai busana bagus dan mahal kalau akhirnya bau badan. Kamu bisa menggunakan deodarant dan parfum agar selalu wangi. Kamu juga bisa minum jamu agar terlihat segar dan pastinya jamu mampu menghilangkan bau badan.

Percaya Diri

Percaya diri itu penting untuk mendukung penampilanmu. Jika kamu tidak pernah percaya diri dengan busana yang kamu kenakan sekalipun busana itu bagus dan mahal, kamu tidak akan pernah terlihat modis, trendy dan fashionable. Dengan percaya diri, kamu pun tak akan perlu berlama-lama memilih busana didepan lemari. Karena dengan busana apapun jika kamu percaya diri kamu akan tetap terlihat modis dan trendy

Menjaga Sikap

Dears, busanamu cerminan hatimu. Kamu sudah berbusana sesuai syar'i, maka selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menjaga sikap. Jangan sampai dengan berbusana syar'i, kamu ketawa ketiwi bersama teman-temanmu di tempat umum. Menjaga sikap termasuk menjaga pandangan penting diperhatikan, agar kamu tetap terlihat modis dan trendy.

Itulah 3 hal yang harus diperhatikan agar kamu selalu tampil modis dan trendy meski dengan busana sederhanamu. Semoga bermanfaat!


*Tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan menulis bersama Estrilook.com dan Estrilook Community
#Fashion Muslimah

You Might Also Like

0 komentar